Bruno Fernandes Perpanjang Masa Bakti, Begini Komentar Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Apr 2022, 09:07 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait keputusan manajemen klub memperpanjang masa bakti Bruno Fernandes. Rangnick menilai klub telah melakukan keputusan yang sangat tepat.

Pada hari Jumat (1/4) kemarin, Manchester United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi telah memperpanjang masa bakti Bruno Fernandes. Playmaker asal Portugal itu dipastikan akan bertahan hingga Juni 2026 dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Saat ditanya terkait keputusan Man United memperpanjang masa bakti Fernandes, Ralf Rangnick menyambut baik hal tersebut. Rangnick menilai pihak klub telah mengambil keputusan yang tepat karena berhasil mempertahankan pemain yang sangat penting bagi tim.

"Saya pikir itu merupakan kabar yang sangat bagus bagi klub, para penggemar dan juga bai Bruno sendiri karena dia akan berada di sini selama lima tahun ke depan," ujar Rangnick seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tidak diragukan lagi dia adalah pemain yang sangat penting untuk klub dan tim ini."

"Itu merupakan kabar yang sangat bagus. Saya sudah mengucapkan selamat kepadanya kemarin setelah dia kembali dari play-off Piala Dunia. Dunia. Dia bermain sangat baik dan mencetak gol terpenting untuk bisa lolos ke turnamen tersebut," pungkasnya.

Fernandes sendiri didatangkan oleh MU dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 yang lalu. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 117 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 49 gol dan 39 assist. Khusus di musim ini, dia telah tampil sebanyak 37 kali dengan sumbangan 9 gol dan 14 assist.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-perpanjang-masa-bakti-begini-komentar-ralf-rangnick
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini