Bruno Fernandes Patahkan Rekor Milik David Beckham

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Feb 2022, 13:43 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, berhasil mencatatkan rekor baru di Liga Champions pada laga kontra Atletico Madrid. Bahkan rekor barunya tersebuat melewati catatan milik David Beckham.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (24/2) dini hari WIB, Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada pertandingan terseebut, tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Joao Felix di menit ketujuh. Sementara MU baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-80 melalui aksi Anthony Elanga.

Gol Elanga sendiri tercipta berawal dari assist yang diberikan oleh Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu mengirimkan umpan terobosan yang diteruskan Elanga dengan melakukan tembakan mendatar.

Dilansir dari Squawka, tambahan satu assist yang dia catatkan pada laga tersebut lantas membuat Fernandes berhasil mencatatkan rekor. Fernandes tercatat berhasil memberikan enam assist secara beruntun di Champions League. Catatan ini menjadi rekor baru bagi pemain yang berasal dari tim Inggris. Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh legenda MU, David Beckham.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, David beckham, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-patahkan-rekor-milik-david-beckham
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini