Bruno Fernandes: MU Terlalu Mudah Beri Kemenangan Bagi Liverpool

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Mei 2021, 09:30 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh Setan Merah saat menjamu Liverpool dini hari tadi. Fernandes menilai timnya terlalu mudah memberikan kemenangan kepada The Reds.

Manchester United kembali menelan saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, MU dihajar oleh tamunya dengan skor 2-4.

Menanggapi kekalahan tersebut, Bruno Fernandes menilai Man United terlalu mudah memberikan kemenangan bagi tamunya usai mereka melakukan sejumlah kekalahan. Meski demikian, Fernandes meminta rekan-rekannya untuk belajar dari kekalahan tersebut dan bangkit saat menjamu Fulham pada tengah pekan depan.

"Kami berusaha bermain sebagai sebuah tim dan mencoba melakukan apa yang kami latih selama ini. Namun saat Anda tertinggal di 45 menit pertama saat menghadapi tim sekelas Liverpool, maka yang bisa kami lakukan hanya menekan dan menciptakan banyak bahaya bagi mereka," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Namun kami memberikan mereka terlalu banyak ruang dan mereka memanfaatkan hal itu dengan baik dan membuat kami kebobolan dua gol lagi. Di ruang ganti, semua pemain merasa sangat kecewa karena kami melakukan terlalu banyak kesalahan. Tapi kami akan belajar dari kekalahan ini dan terus berkembang sebagai sebuah tim. Kami belum mencapai kondisi terbaik," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Liverpool, Premier League

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini