Bruno Fernandes Minta Maaf Gagal Penalti, Neville: Bikin Malu!

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Sep 2021, 09:20 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengomentari permintaan maaf Bruno Fernandes yang telah gagal mengeksekusi penalti di laga kontra Aston Villa. Neville menilai hal itu sebagai tindakan yang memalukan. Apa masalahnya?

Pada akhir pekan lalu Bruno Fernandes menjadi bulan-bulanan para kritikus usai dirinya gagal mengeksekusi penalti ke gawang Aston Villa dan kegagalan tersebut membuat Manchester United kalah di markas sendiri. Tak berselang lama, Fernandes melalui akun Instagram miliknya menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar Setan Merah.

Meski demikian, Gary Neville mengkritik permintaan maaf yang diposting oleh Fernandes. Neville menilai apa yang tertulis merupakan garapan tim Public Relation (PR) Fernandes. Neville menyarankan Fernandes untuk memecat staf PR-nya karena pernyataan maaf yang tertulis tak mencerminkan jati diri asli sang pemain.

"Ini memalukan! Mereka harus memecat orang-orang PR mereka, bicaralah dengan otentisitas dan melanjutkannya," tulis Neville di akun Twitter miliknya.

"Saya akan membesar-besarkah hal ini dalam beberapa minggu ke depan. Mereka semua memiliki manajer komunikasi ini, yang menciptakan kepribadian yang tidak ada!"

Neville lantas memberikan saran kepada Fernandes dan pemain lainnya, jika menghadapi situasi serupa maka mereka bisa melakukan wawancara di televisi atau mengunggah video.

"Pesan terakhir hari ini tentang permintaan maaf dan saran yang kuat untuk para pemain. Jika Anda akan mengatakan sesuatu setelah pertandingan, pergilah ke tv (saya menerima jika pemain tidak selalu ingin melakukan hal itu) atau unggah video di media sosial di mana semua orang dapat melihat itu adalah Anda," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-minta-maaf-gagal-penalti-neville-bikin-malu
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini