Bruno Fernandes Merindukan Kehadiran Fans Di Old Trafford

Penulis: Yuni Winata
Minggu 14 Feb 2021, 18:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku merindukan kehadiran fans di stadion

Bruno Fernandes

Berita Liga Premier: Bicara pada situs resmi Manchester United, Bruno Fernandes mengakui bahwa dia merindukan kehadiran fans di stadion.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada Januari 2020 lalu, Fernandes baru 4 kali tampil didepan puluhan ribu fans di Old Trafford.

Periode ini adalah periode sulit bagi semua orang karena pandemi Coronavirus. Dan meskipun Liga Premier tetap berjalan, namun laga masih belum dihadiri fans di stadion.

Dalam wawancara dengan situs resmi klub, Fernandes bicara tentang laga-laga tanpa fans, mengatakan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya mencoba meningkatkan moral mereka meski tanpa kehadiran fans di stadion.

“Saat anda mencetak gol anda ingin melakukan selebrasi,” kata Fernandes.

“Beberapa pemain, saat mereka mencetak gol, mereka tak punya perasaan untuk selebrasi itu.

“(Itu) karena tak ada siapapun disana dan kami harus mencari cara sendiri untuk selebrasi dan membuat atmosfer bahagia saat kami mencetak gol, seolah-olah ada fans disana. Satu hal yang dikatakan fans pada saya saat saya mulai bermain tanpa fans adalah bahwa saat kami mencetak gol, kami harus melakukan selebrasi seolah-olah ada fans bersama kami.

“Saya mencoba melakukan itu, kadang itu sulit karena anda sedang tidak mood dan mungkin anda tak merasakannya, tapi saya mencoba untuk melakukannya seolah-olah mereka ada disana, atau jika mereka di rumah, maka mereka merasa bahwa saya bahagia dan saya ada bersama mereka.”

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, kehadiran fans

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini