Bruno Fernandes Masih Sesali Keputusan Man United Pecat Solskjaer

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 16:58 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku masih menyesali keputusan The Red Devils memecat Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu lalu. Fernandes menilai pemecatan pelatih bukan solusi untuk memperbaiki masalah di MU.

Pada 21 November 2021, Manchester United akhirnya memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim setelah Setan Merah menuai hasil buruk di awal musim ini. Sebagai gantinya, United lantas menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22.

Belakangan, Bruno Fernandes kembali membahas terkait kepergian Solskjaer. Bagi Fernandes, Solskjaer hanyalah korban dari penampilan buruk yang ditunjukkan oleh para pemain MU di atas lapangan hijau. Fernandes juga menilai pergantian pelatih bukan solusi bagi masalah yang sedang United hadapi, namun dia tetap menghormati keputusan yang telah diambil oleh klub.

"Dia [Solskjaer] adalah pelatih yang merekrut saya. Kita semua tahu bahwa ketika pemain tidak bermain bagus dan hasil pertandingan tidak bagus maka pelatih yang akan membayar mahal," ujar Fernandes kepads Express.

"Ole kehilangan pekerjaan adalah kesalahan semua orang, kami tahu itu. Terkadang pergantian pelatih bagus, sebab itu memberi semangat para pemain untuk mengeluarkan permainan terbaiknya."

"Saya kira kami kurang rasa percaya diri beberapa bulan terakhir. Suasana terasa negatif bagi semua orang dan ini bukan hanya masalah pelatih."

"Bahkan para pemain merasa ada masalah, jadi kami tidak bisa santai, kami tidak bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-masih-sesali-keputusan-man-united-pecat-solskjaer
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini