Bruno Fernandes: Man United Seharusnya Bisa Bantai Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Senin 06 Des 2021, 07:34 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Crystal Palace tadi malam. Fernandes mengaku bahagia meski menilai MU seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar.

Manchester United berhasil mempertahankan tren kemenangan mereka saat menjamu Crystal Palace. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Minggu (5/12) malam WIB, The Red Devils menumbangkan tamunya dengan skor tipis 1-0 berat gol yang dicetak oleh Fred usai memaksimalkan umpan matang dari Mason Greenwood.

Sesaat setelah laga usai Bruno Fernandes lantas memberikan komentarnya terkait kemenangan tersebut, Fernandes mengaku bahagia Man United bisa mempertahankan tren kemenangan meski dirinya menilai Setan Merah seharusnya bisa membantai tamunya tersebut.

"Kami harus melanjutkan apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir saat menghadapi Arsenal," ujar Fernandes dilansir dari Tribal Football.

"Kami bahagia bisa mengamankan tiga poin meski hasilnya bisa lebih baik lagi."

Pada kesempatan yang sama, Fernandes juga memberikan pujian bagi Fred yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan bagi Man United. Pada pertandingan tersebut, pemain asal Brasil itu mencetak gol usai melakukan tembakan terarah dari luar kotak penalti.

"Fred memiliki momen-momen seperti ini, mungkin satu kesempatan per tahun. Semua orang bahagia untuknya karena dia pria yang baik. Dia telah bekerja keras namun semua orang jarang membicarakannya. Dia layak untuk mendapatkan pujian," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-man-united-seharusnya-bisa-bantai-crystal-palace
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini