Bruno Fernandes: Liverpool Tak Boleh Salip Koleksi Trofi Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Jan 2021, 05:40 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengingatkan The Red Devils untuk fokus pada target mereka di musim ini yakni menjadi juara Premier League. Fernandes tak mau Liverpool sampai menyamai jumlah trofi yang mereka miliki.

Seperti yang kita ketahui bersama, Manchester United merupakan pemilik trofi Premier League dengan 20 kali menjadi juara. Sementara di peringkat kedua ada Liverpool dengan koleksi 19 trofi.

Di musim ini, kedua tim sedang saling sikut di puncak klasemen untuk bersaing menjadi yang terbaik. Jika MU mampu menjadi juara di musim ini, maka mereka akan meninggalkan The Reds dalam hal jumlah trofi juara yang mereka menangkan. Tapi jika pasukan Jurgen Klopp berhasil mempertahankan gelar juara di musim ini, maka The Anfield Gank akan berada satu level dengan rival terbesar mereka di sepakbola Inggris.

Terkait hal tersebut, Bruno Fernandes mengingatkan rekan-rekannya untuk mencurahkan fokus mereka guna meraih gelar juara di musim ini. Fernandes tak mau jika The Reds pada akhirnya menyamai level United dalam urusan koleksi trofi juara.

"Anda tentu saja tidak ingin rival terbesar berada di level yang sama dengan Anda," ujar Fernandes dilansir dari Tribal Football.

"Bagi penggemar, mereka mungkin akan berbicara dengan teman-temannya terkait Liverpool mungkin akan jauh lebih jika mereka kembali menjadi juara."

"Namun saya pikir akan jauh lebih menyenangkan jika kami mengoleksi 21 gelar juara dan membiarkan mereka dengan koleksi 19 trofinya," tutup Fernandes.

Pada laga selanjutnya, man United dijadwalkan akan tandang ke markas The Reds di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Liverpool

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini