Bruno Fernandes: Laga Kontra Leicester Adalah Saat yang Merubah Musim MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 25 Jan 2021, 07:00 WIB
Menurut Bruno Fernandes, laga MU kontra Leicester Desember lalu menjadi titik balik bagi United

Bruno Fernandes

Berita Liga Premier: Bruno Fernandes meyakini bahwa reaksi para pemain terhadap laga imbang kontra Leicester City pada Desember lalu adalah momen yang telah merubah musim MU.

Setan Merah saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier setelah melewati 13 laga tanpa kekalahan.

United berhasil melupakan kekecewaan karena tereliminasi dari Liga Champions dengan menjadi salah satu penantang gelar juara Liga Premier musim ini, untuk yang pertama kalinya sejak 2013 lalu.

Tentang prestasi United musim ini, Bruno Fernandes mengatakan bahwa rasa frustasi di ruang ganti paska laga imbang 2-2 kontra The Foxes di King Power Stadium bulan lalu terbukti menjadi titik balik bagi United.

Saat itu United sempat memimpin berkat gol Fernandes, namun akhirnya laga berakhir imbang karena gol Jamie Vardy menjelang akhir laga.

“Setelah laga kontra Leicester saat hasilnya imbang dimenit terakhir, saya benar-benar senang melihat rasa frustasi pada tim saat saya masuk ruang ganti,” kata Fernandes pada Football Focus.

“Itu adalah pertama kalinya saya melihat frustasi yang sebenarnya setelah bermain imbang dalam sebuah laga.

“Saat saya datang saya bisa melihat bahwa tim tumbuh berkembang. Laga demi laga, kami mulai tampil dengan lebih baik dan lebih baik.

“Sekarang, hampir satu tahun setelah saya datang, saya pikir kami masih punya masalah. Anda bisa melihat kami kebobolan banyak gol di awal laga.”

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Leicester

2199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini