Bruno Fernandes Kritik Penampilan MU di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:03 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa mereka bermain terlalu bertahan saat kalah di markas Manchester City pada Minggu malam.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Menanggapi pertandingan tersebut, Bruno Fernandes mengkritik penampilan timnya. Fernandes menilai United tampil terlalu bertahan saat menghadapi sang rival.

"Saya pikir komitmen dari tim ada di sana," kata Fernandes kepada Sky Sports.

"Kami memiliki beberapa peluang. Terkadang kami bermain sedikit terlalu dalam, tetapi Anda tahu bahwa City melakukan hal itu kepada semua tim, Anda harus mempertahankan kotak penalti dan kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama. Dari sebuah peluang yang seharusnya menjadi milik kami, skor berakhir 1-1."

"Selalu ada sesuatu yang lebih yang bisa Anda lakukan dalam permainan, jika itu City atau orang lain, Anda selalu bisa melakukan sesuatu yang lebih baik. City adalah tim yang tahu bagaimana cara menguasai bola dan menekan tim lawan."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-kritik-penampilan-mu-di-derby-manchester
137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini