Bruno Fernandes Kritik MU Usai Gagal Menang di Markas Aston Villa

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 16:42 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengkritik penampilan The Red Devils usai gagal meraih kemenangan di markas Aston Villa. Fernandes menyebut MU telah membuang keunggulan dua gol.

Saat tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB, Manchester United gagal meraih kemenangan lantaran hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. Pada pertandingan tersebut, MU sebenarnya bisa unggul dua gol lebih dulu melalui brace Bruno Fernandes, tapi di 15 menit terakhir Villa justru mampu mencetak dua gol balasan dan menyamakan kedudukan melalui aksi Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Menanggapi kegagalan tersebut, Fernandes menilai Man United sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol ketiga sekaligus membunuh permainan. Namun yang terjadi justru mereka malah kehilangan kepercayaan diri dan membuang keunggulan dua gol.

"Setelah gol pertama kami, mereka mulai lebih mendesak kami. Tapi kami masih punya peluang-peluang dan bisa saja mencetak gol lagi," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

"Tembakannya tidak bagus, umpannya tidak bagus, lalu Anda mulai kehilangan kepercayaan diri. Pertandingannya pun menjadi lebih besar dan mereka mendapatkan lebih banyak celah antarlini. Dengan kualitas pemain yang mereka punya di depan, mereka melukai Anda."

"Performanya lebih baik daripada hasilnya, lebih terkontrol. Tapi poin utamanya adalah memenangi laga-laga dan poin-poin."

"Kami layak mendapatkan lebih, tapi ini bukan soal kepantasan, ini soal mendapatkan poin-poin. Kami masih punya banyak hal untuk ditingkatkan lagi, tapi ini soal performa dan hasil-hasil berjalan beriringan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-kritik-mu-usai-gagal-menang-di-markas-aston-villa
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini