Bruno Fernandes Kecewa Pemain-Pemain MU Tak Bisa Lindungi De Gea

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Nov 2021, 15:03 WIB
Bruno Fernandes menyebut jika para pemain MU harus bisa memberi perlindungan ekstra kepada David De Gea di depan gawang / via Getty Images

Bruno Fernandes menyebut jika para pemain MU harus bisa memberi perlindungan ekstra kepada David De Gea di depan gawang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Bruno Fernandes mengatakan bahwa pemain-pemain Manchester United harus lebih bisa memberi perlindungan lebih kepada kiper David De Gea.

Manchester United kembali tampil inkonsisten saat mereka keok 0-2 dari Manchester City di pekan ke-11 Premier League hari Sabtu (6/11) kemarin.

Selama pertandingan berlangsung, MU tak kuasa membendung dominasi City dan hanya bisa melepaskan satu tembakan saja sepanjang 90 menit.

Pemain yang paling bekerja keras di laga itu justru David De Gea, di mana kiper asal Spanyol itu tampil heroik dengan membuat banyak penyelamatan untuk menghindari timnya kebobolan lebih banyak gol.

Bruno Fernandes mengaku begitu kecewa dengan performa United di laga derbi kemarin. Gelandang asal Portugal ini berujar jika timnya seharusnya bisa tampil lebih baik, dan memberi perlindungan ekstra untuk De Gea di depan gawang.

"Rasanya selalu mengecewakan saat Anda kebobolan gol. Namun masalahnya adalah kita terlalu mudah untuk dijebol oleh lawan," ucap Fernandes kepada MUTV.

"Seperti yang sudah saya katakan berulang kali, kalau tidak ada David, mungkin hasilnya kita bisa kalah dengan skor yang lebih telak."

"Kita harus bisa memberi perlindungan ekstra untuk David. Dia sudah menyelamatkan kita berkali-kali dan kini giliran kita yang harus ada membantu dia."

"Dia tidak bisa terus-terusan membuat delapan sampai sembilan saves di setiap laga, namun tetap kebobolan juga pada akhirnya," pungkas Fernandes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-kecewa-pemain-pemain-mu-tak-bisa-lindungi-de-gea
5953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini