Bruno Fernandes Kecewa Man United Kalah di Markas Copenhagen

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Nov 2023, 17:35 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait kekalahan dramatis yang didapatkan oleh timnya di markas FC Copenhagen.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada matchday 4 Grup A Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas FC Copenhagen di Parken Stadium, Kamis (9/11) dini hari WIB, the Red Devils kalah dengan skor tipis 4-3.

Pada laga tersebut, Man United sebenarnya sempat unggul lebih dulu usai Rasmus Hojlund mencetak brace. Namun setelah Marcus Rashford mendapatkan kartu merah pada menit ke-42 usai melanggar Elias Jelert, Copenhagen berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak pertama melalui Mohamed Elyounoussi dan penalti Diogo Goncalves.

Pada menit ke-69, MU kembali berbalik unggul melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes. Namun di 10 menit terakhir, tim tuan rumah berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Lukas Lerager dan Roony Bardghji.

Menanggapi kekalahan tersebut, Fernandes mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya sangat kecewa. Meski demikian, Fernandes menilai timnya sudah berusaha secara maksimal agar bisa membawa pulang poin pada laga tersebut.

"Tentu saja mengecewakan," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Saya pikir untuk semua yang kami lakukan dalam pertandingan, kami bisa, dan seharusnya, mendapatkan sesuatu dari permainan."

"Saat ini sulit, jelas suasana hati sedang tidak baik karena kami telah berjuang keras dengan 10 pemain, bahkan saat itu, kami bermain menghadapi tim yang bermain dengan sangat baik saat menguasai bola dan selain itu, banyak keputusan yang merugikan kami."

"Hari ini adalah hari yang sulit, tetapi saya pikir upaya tim sudah bagus, kami sudah mencoba. Kami bisa saja melakukan beberapa hal dengan lebih baik, namun sulit bagi kami sejak 30 menit pertama, bermain dengan satu pemain lebih sedikit."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, fc copenhagen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-kecewa-man-united-kalah-di-markas-copenhagen
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini