Bruno Fernandes: Kebangkitan Man United Bukan Karena Saya

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Jan 2021, 05:28 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, membantah anggapan bahwa kebangkitan Setan Merah di musim ini disebabkan oleh kehadiran dirinya. Fernandes mengaku hanya melakukan pekerjaan sebaik mungkin karena dirinya kini berada di tim yang sangat menuntut.

Dalam 11 pertandingan terakhir, Manchester United menunjukkan penampilan yang begitu luar biasa. Dari semua pertandingan tersebut, The Red Devils sama sekali tak tersentuh oleh kekalahan dan membuat mereka kini memuncaki daftar klasemen sementara dengan koleksi 36 poin serta unggul tiga angka dari Liverpool di peringkat kedua.

Beberapa pihak menilai kebangkitan Man United di musim ini tak bisa lepas dari peran Bruno Fernandes. Ya, sejak kedatangan bintang asal Portugal itu, United terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan kualitas Fernandes juga diakui oleh Premier League dengan memberikan empat dari tujuh penghargaan Premier League Player of the Month.

Namun Fernandes memilih untuk merendah. Dirinya menegaskan bahwa kebangkitan MU di musim ini bukan karena keberadaan dirinya. Mantan pemain Sporting CP itu mengaku hanya melakukan pekerjaan sebaik mungkin karena menyadari bahwa dia kini berada di klub yang sangat menuntut.

"Kebangkitan tim ini bukan karena saya," ujar Fernandes dilansir dari Tribal Football.

"Saya datang ke klub yang sangat menuntut. Ini merupakan salah satu klub terbesar di dunia, sebuah klub yang telah memenangkan segalanya. Saya pikir pola pikir klub sejauh ini tidak mengalami perubahan."

"Jika saya mengubah pola pikir beberapa pemain atau pola pikir saya membantu beberapa pemain menjadi lebih baik - itu mungkin saja."

"Tapi saya tidak berpikir bahwa saya telah melakukan perubahan di klub ini karena ketika bermain bagi Man United maka Anda harus bermain dengan tekanan dan tanggung jawab," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini