Bruno Fernandes Jawaban dari Semua Masalah Manchester United?

Penulis: Demos Why
Jumat 31 Jan 2020, 10:00 WIB
Bruno Fernandes Jawaban dari Semua Masalah Manchester United?

Bruno Fernandes (Foto: Gualter Fatia/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai kedatangan Bruno Fernandes mampu menyelesaikan masalah kreativitas MU di sepertiga akhir lapangan. Bahkan Fernandes diklaim punya kemampuan untuk memaksimalkan kinerja Paul Pogba.

Inkonsistensi penampilan menjadi masalah utama Manchester United di sepanjang musim ini. Banyak pihak menilai hal itu terjadi lantaran Setan Merah saat ini tak memiliki sosok pemain yang memiliki kreativitas di lini tengah mereka untuk memaksimalkan kinerja barisan depan.

Kini permasalahan Man United tentang kreativitas di sepertiga akhir lapangan diklaim Ferdinand telah terjawab usai mereka berhasil mendatangkan Fernandes ke Old Trafford. Bukan hanya itu, Fernandes juga diklaim mampu membantu kinerja Pogba saat sang pemain kembali beraksi.

"Dia merupakan pemain yang tahu bagaimana cara menciptakan peluang," ujar Ferdinand dilansir dari Goal International.

"Man United sama sekali tak mendapatkan kesulitan saat harus menghadapi tim yang mengandalkan serangan balik. Meski mungkin tak bisa mendominasi jalannya laga namun paling tidak mereka bisa melakukan serangan balik dengan memanfaatkan kecepatan lini depan yang dimiliki."

"Namun mereka akan kesulitan saat harus menghadapi tim yang bertahan lebih dalam dan hanya menunggu, terutama saat tampil di Old Trafford."

"Tapi di sinilah seseorang seperti Bruno Fernandes bisa masuk dan memainkan peran penting bagi Manchester United."

"Dia merupakan sosok yang punya kreativitas, kesabaran, melakukan tembakan dari luar kotak dan mencetak gol. Inilah yang selama ini hilang dari Manchester United, terutama saat Paul Pogba menepi karena dibekap cedera."

"Dan ketika menyebut nama Paul Pogba, apa artinya bagi Bruno Fernandes? Ya, saya pikir dia merupakan sosok yang bisa meningkatkan performa Pogba. Sesorang yang memiliki sesuatu untuk dimainkan."

"Musim panas ini adalah Euro dan dia tentu ingin menjadi bagian timnas Prancis yang mungkin menjadi salah satu favorit juara. Dia akan memiliki motivasi lagi untuk tampil bagi Man United. Bahkan dia akan menggunakan itu agar bisa masuk kembali ke timnas. Man United harus bisa memanfaatkan hal itu."

"Lini tengah Man United - McTominay, Pogba, Bruno Fernandes - kini memiliki komposisi yang benar-benar bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Rio Ferdinand

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini