Bruno Fernandes Jadi Pemain Terbaik MU Edisi Maret

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Apr 2023, 13:11 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, terpilih sebagai pemain terbaik The Red Devils untuk bulan Maret 2023. Fernandes lantas mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Setan Merah.

Bruno Fernandes belakangan ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Meski sempat mendapatkan kritikan dari berbagai pihak, namun playmaker asal Portugal itu mampu membuktikan bahwa dirinya masih bisa memberikan dampak besar bagi Setan Merah. Tak mengherankan jika para penggemar MU memilihnya sebagai pemain terbaik untuk edisi bulan Maret 2023.

Menanggapi terpilihnya dia menjadi pemain terbaik MU edisi Maret 2023, Fernandes mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memilihnya. Bukan hanya itu, Fernandes tetap meminta dukungan para penggemar agar United mampu memberikan tekanan kepada para tim rival hingga akhir musim.

"Terima kasih kepada semua penggemar yang memilih saya untuk mendapatkan penghargaan Player of the Month. Saya sangat menghargai [itu]," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

"Ini pertanda baik bahwa Anda menghargai usaha saya, semua yang saya lakukan di lapangan."

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda dan mari kita terus memberikan tekanan hingga akhir musim," pungkasnya.

Fernandes sendiri di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 10 gol dan 12 assist bagi Man United.Bahkan Fernandes pada musim ini tercatat sebagai pemain MU yang paling sering bermain.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-jadi-pemain-terbaik-mu-edisi-maret
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini