Bruno Fernandes Ingin Selama Mungkin Jadi Bagian Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 07:58 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Mark Leech/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bertahan selama mungkin di skuat The Red Devils. Fernandes mengaku bahagia di klubnya saat ini.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes langsung menjadi bagian yang sangat penting bagi timnya. Bahkan perannya di lini tengah Setan Merah nyaris tak tergantikan oleh pemain lain.

Belakangan, Fernandes mengungkapkan keinginannya untuk bertahan selama mungkin di Man Unitedkarena ini merupakan mimpinya sejak masih kecil. Pemain asal Portugal itu jugamengaku bahagia di klubnya saat ini dan keluarganya sangat menikmati kehidupan di Inggris.

"Saat menjadi anak-anak di Portugal, saya selalu menyaksikan Premier League dan penampilanklub-klub di sini. Saat itu saya memiliki mimpi untuk bisa bermain di Theatre of Dreams, Old Trafford, dan sekarang berhasil melakukannya," ujar Fernandes saat diwawancara oleh MUTV.

"Saya ingin berada di sini selama yang saya bisa. Saya ingin memiliki stabilitas bagi keluarga saya."

"Kami bahagia berada di sini, kami bahagia berada di negara ini. Di sini, kami ingin memiliki keluarga yang mapan dan anak-anak bisa tumbuh dengan baik, memiliki teman dan merasakan kebahagiaan. Itu yang paling penting bagi kamiuntuk saat ini," pungkasnya.

Kontrak Fernandes sendiri di Man United saat ini berlaku hingga Juni 2026 mendatang.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-ingin-selama-mungkin-jadi-bagian-man-united
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini