Bruno Fernandes Ingin Punya Kecepatan Seperti Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Mei 2021, 17:04 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dirinya ingin memiliki kecepatan berlari seperti Marcus Rashford. Memangnya kenapa?

Belum lamai ini media milik Manchester United, Inside United, melakukan sesi tanya jawab antara penggemar dengan Bruno Fernandes. Kemudian salah satu penggemar Setan Merah dari Republik Irlandia bertanya kepada Fernandes terkait kemampuan teman setim yang ingin dia curi kemampuannya.

Pada awalnya Fernandes mengaku sulit untuk menjawabpertanyaan tersebut karena dirinya mengklaimMan United memiliki segudang pemain yang berkualitas. Namun jika harus memilih, maka dirinya ingin memiliki kecepatan lari seperti Marcus Rashford. Bahkan Fernandes mengklaim jika dirinya secepat Rashford maka dia berpeluang besar untuk merengkuh penghargaan Ballon d'Or.

"Sejujurnya saya tidak tahu karena kami memiliki begitu banyak pemain berkualitas di tim ini," ujar Fernandes.

"Saya pikir saya bukan pemain paling lambat di dunia tetapi jika saya memiliki kecepatan seperti Rashy, sejujurnya, saya sudah menjadi [pemenang] Ballon d'Or. Dengan kecepatan yang dia miliki, ya Tuhan, dia luar biasa."

"Cara dia berlari benar-benar luar biasa. Ini bukan hanya tentang kecepatan, tapi pergerakan dengan atau tanpa bola pada saat yang bersamaan. Dia benar-benar memiliki kaki yang cepat. Kualitas yang dia miliki, gerakan yang dia miliki, dan kelincahan yang dia miliki untuk keluar dari situasi sulit, itu benar-benarluar biasa," tutup bintang asal Portugal tersebut.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Marcus Rashford

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini