Bruno Fernandes Ingatkan MU: Jangan Besar Kepala!

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jan 2021, 06:34 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait keberhasilan Setan Merah memiliki poin yang sama dengan Liverpool. Fernandes mengingatkan rekan-rekannya untuk tak besar kepala karena kompetisi masih sangat panjang.

Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting pada laga pertama mereka di tahun 2021. Pasalnya ketika mereka menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB, United sukses menaklukkan tamunya dengan skor tipis 2-1.

Namun kemenangan itu sendiri sudah lebih dari cukup untuk membuat Man United satu level dengan Liverpool. Pasalnya dengan tambahan tiga poin kini membuat MU memiliki jumlah poin yang sama dengan The Reds, yakni 33 angka. Hal itu lantas semakin memperkuat prediksi semua pihak yang memasukkan nama mereka ke dalam daftar kandidat juara di musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Bruno Fernandes mengaku gembira. Namun dirinya juga mengingatkan timnya untuk tak besar kepala lantaran kompetisi masih jauh dari kata usai.

"Tentu saja [kami gembira], tapi Premier League masih jauh dari kata usai. Jadi yang harus kami lakukan adalah meneruskan performa seperti ini dan meraih kemenangan. Anda harus bisa menjaga mentalitas sebagai pemenang," ujar Fernandes kepada BBC Sport.

Pada kesempatan yang sama, Fernandes juga menceritakan pengalaman pertamanya tampil di Boxing Day dan tahun baru.

"Ketika Anda bermimpi untuk bermain di Premier League maka hal yang Anda pikirkan adalah Boxing Day dan laga pertama di tahun baru. Semua orang tentu ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, namun tahun ini sedikit berbeda. Semoga saja di tahun depan kondisi akan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini