Bruno Fernandes Hanya Inginkan Trofi, Bukan Gol

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mei 2022, 05:36 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat kecewa dengan performa yang ditunjukkan oleh timnya di sepanjang musim ini. Fernandes mengakui dirinya hanya ingin memenangkan trofi bersama The Red Devils dan tak peduli dengan jumlah gol yang telah dia cetak.

Di sepanjang musim 2021/22, Bruno Fernandes masih konsisten menunjukkan penampilan apiknya di Manchester United. Pada musim ini, Fernandes tercatat sudah mencetak 10 gol bagi MU dan jika ditotal sejak dia bergabung pada Januari 2020, Fernandes telah mencetak 50 gol di semua kompetisi.

Meski demikian, Fernandes sama sekali tak mau peduli dengan jumlah gol yang dia cetak. Playmaker asal Portugal itu menegaskan bahwa dirinya hanya ingin memenangkan trofi bersama Man United.

"Sudah lama sejak saya mencetak gol. Jelas saya senang, tetapi angka-angka itu tidak dihitung untuk saya. Saya ingin mendapatkan angka dengan trofi, dan bukan dengan gol," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

Pada kesempatan yang sama, Fernandes juga memberikan komentar terkait kemenangan 3-0 atas Brentford di laga kandang terakhir MU pada musim ini.

"Laga terakhir musim ini di kandang, kami ingin memberikan hasil dan performa yang bagus," ujarnya melanjutkan.

"Kami tahu standar kami tidak sama seperti yang kami harapkan, tetapi pertandingan terakhir musim ini kami selesaikan dengan baik di kandang. Sekarang kami memiliki lebih banyak pertandingan, jadi fokuslah pada itu."

"Kami tahu bahwa kami selalu harus memberikan sesuatu. Para penggemar luar biasa mendukung kami.. Kami tahu bahwa musim kami belum berada di level yang seharusnya, tetapi tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang selain finis dengan cara terbaik, memenangkan pertandingan dan setelah memikirkan musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-hanya-inginkan-trofi-bukan-gol
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini