Bruno Fernandes Hanya Inginkan Kemenangan di Markas Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mar 2021, 06:48 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Manchester City nanti malam. Fernandes menegaskan bahwa dirinya hanya menginginkan kemenangan di laga tersebut.

Pada akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat berat di mana mereka harus tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (7/3) malam WIB. Jelang laga ini, United tak diunggulkan untuk meraih kemenangan usai dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tak mampu meraih kemenangan dan tak bisa membobol gawang lawan. Lain halnya dengan The Cityzens yang baru saja mencatatkan rekor 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Kebanyakan orang juga meyakini Man City akan menjadi pemenang di laga ini usai mereka unggul jauh dari Man United di tabel klasemen dengan gap 14 poin. Meski demikian, Bruno Fernandes memastikan bahwa United akan tampil di laga ini demi membawa pulang tiga angka.

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim besar dan kami juga memiliki misi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Tentu saja semua orang tahu bahwa laga derby selalu penting untuk dimenangkan," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

"Tapi sekarang kami harus melihat diri kami sendiri tanpa harus memikirkan posisi di tabel klasemen. Jika kami memenangkan pertandingan dan semua laga tersisa di musim ini, maka nanti kami akan menghitung jumlah poinnya kemudian."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka adalah tim yang terbaik di liga. Saat ini mereka bermain bagus, namun di masa lalu kami telah membuktikan bahwa kami juga bisa membuat mereka bersamalah. Kami pernah melakukan hal-hal luar biasa dan kini kami harus kembali bermain sebagai sebuah tim guna meraih kemenangan."

"Saya pikir semua orang tahu apa artinya tampil di laga derby. Laga derby memiliki arti lebih. Di sini kita berbicara tentang rivalitas dua tim sekota."

"Di laga ini kami ingin menjadi pemenang, kami ingin melakukan itu dan harus melakukannya. Pertama kami harus melakukannya demi tim ini dan yang kedua demi para penggemar," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini