Bruno Fernandes: Dua Gol Saya Jadi Tak Berguna!

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 22:09 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat kecewa usai The Red Devils hanya bermain imbang saat tandang ke markas Aston Villa. Fernandes yang mencetak brace di laga itu menyebut dua golnya menjadi sia-sia.

Manchester United meraih hasil yang mengecewakan saat mereka tandang ke markas Aston Villa. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada pertandingan tersebut, Man United sebenarnya mampu memimpin dua gol lebih dulu melalui brace yang dicetak oleh Bruno Fernandes. Namun dalam 15 menit terakhir, Villa berhasil bangkit danmenyamakan kedudukan setelah Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho berhasil membobol gawang David De Gea.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes mengakui bahwa dirinya sangat kecewa. Bukan hanya itu, playmaker asal Portugal itu menyebut dua gol yang dia cetak terbuang percuma karena hanya mampu membawa pulang satu poin saja.

"Saya sangat kecewa," ujar Fernandes saat diwawancara oleh Sky Sports.

"Semua pemain pastiakan bahagia jika berhasil mencetak gol, tapi saya lebih bahagia jika berhasil memenangkan pertandingan."

"Saya lebih suka tak mencetak dua gol dan membiarkan orang lain yang melakukannya tapi bisa memenangkan pertandingan. Pada hari ini, dua gol saya sia-sia karena kami hanya mendapatkan satu poin dan bukan tiga," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-dua-gol-saya-jadi-tak-berguna
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini