Bruno Fernandes Diyakini Tetap Jadi Pemain Kunci MU Musim Depan

Penulis: Yuni Winata
Kamis 03 Sep 2020, 02:00 WIB
Bruno Fernandes Diyakini Tetap Jadi Pemain Kunci MU Musim Depan

Bruno Fernandes - yahoo

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, meyakini bahwa Bruno Fernandes akan tetap membuktikan dirinya sebagai pemain kunci United untuk musim depan, meski performanya sempat menurun di akhir musim lalu.

Sejak datang ke United pada Januari lalu, Fernandes tampil impresif dengan 8 gol dan 7 assist dalam 14 laga Liga Premier, membantu United finis di peringkat ketiga klasemen Liga Premier.

Dan saat bicara dengan Sky Sports News, Neville meyakini bahwa musim depan Fernandes akan terus menjadi lebih baik dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu pemain kunci United musim depan.

“Bruno Fernandes sudah kelelahan saat itu, di akhir musim lalu,” kata Neville. “Dalam beberapa laga terakhir dia terlihat sangat kelelahan, namun ekspektasinya, apa yang sudah dilakukannya sejak dia datang, dia bermain dalam setiap laga, bahkan laga FA Cup di Norwich, yang saat itu berjalan aneh.

“Saya pikir Ole (mempertimbangkan) sesuatu, saat dia berpkir untuk terus memainkannya. Dia bersemangat, dia fit, dia bisa berlari, dia begitu penuh dengan energi, dan saat dia ada di tim, kami menang.

“Tapi jelas ada penurunan performa menjelang akhir musim saat dia terlihat sangat membutuhkan istirahat. Harapannya sekarang dia sudah mendapatkan istirahat itu, dan dia siap untuk maju lagi.

“Sikapnya tak memberitahu saya, dan saat Anda menyaksikannya, performanya tak memberitahu saya bahwa akan ada penurunan (performa), karena dia terlihat memiliki keyakinan pada dirinya sendiri dan keberanian untuk mengambil bola, dan bahkan jika dia mendapat awal musim yang sulit, dia tak akan kehilangan keyakinan untuk mendapatkan bola dan pergi dan mencari celah, mencoba dan memainkan umpan yang sulit, dan mencoba dan memainkan bola ke depan.

“Itu adalah hal besar bagi saya, dia selalu berusaha mengumpan kedepan untuk mencoba dan membuka kunci tim. Dia membuat 3 penyerang menjadi jauh lebih baik.”

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, Gary Neville

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini