Bruno Fernandes Disebut Sebagai Pemain MU Paling Ambisius

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Apr 2020, 20:00 WIB
Bruno Fernandes Disebut Sebagai Pemain MU Paling Ambisius

Bruno Fernandes - Metro

Berita Liga Premier: Rekan setim Bruno Fernandes di timnas Potugal, Diogo Jota, menyebut Fernandes sebagai pemain paling ambisius di United, dan sudah memberi banyak pada United.

Gelandang berusia 25 tahun, Fernandes, bergabung dengan United pada Januari lalu dari Sporting Lisbon dalam transfer senilai 46.5 juta pound. Dia mampu beradaptasi dengan baik di United, juga tampil impresif, bahkan mendapat penghargaan pemain terbaik Liga Premier untuk bulan Februari.

Karena performa impresifnya tersebut, Fernandes mendapat banyak pujian terutama atas kepemimpinannya baik didalam maupun diluar lapangan, dan kali ini giliran Jota yang mengungkapkan pujiannya.

“Saya tidak tahu apakah dia adalah pemain terbaik (di United), tapi dia adalah yang paling ambisius. Dan itu membuat perbedaan,” kata Jota pada Record.

“Anda bisa melihat dengan jelas perbedaan antara United dengan dan tanpa Bruno Fernandes. Dia mengambil tanggung jawab dan menginginkan lebih dari apa yang sedang mereka lakukan.

“Saya pikir mereka sudah berutang banyak padanya. Dan itu tak hanya berhubungan dengan kualitasnya, tapi juga dengan ambisi dan kepribadiannya.”

Rekan setim Fernandes, Luke Shaw, juga memuji apa yang dilakukan Fernandes untuk United.

“Dia luar biasa untuk kami. Hal yang paling gila adalah dia belum lama bersama kami, tapi apa yang dibawanya dan kulitas yang dimilikinya – tentu saja di lapangan – tapi juga di ruang ganti. Dia juga adalah sosok pemimpin bagi kami.”

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Diogo Jota, Manchester United

358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini