Bruno Fernandes Dinilai Lebih Cocok Bagi MU Ketimbang James Maddison

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jan 2020, 10:30 WIB
Bruno Fernandes Dinilai Lebih Cocok Bagi MU Ketimbang James Maddison

Bruno Fernandes (Foto: Pedro Fiúza/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan dukungan bagi mantan klubnya untuk menuntaskan transfer bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Parker menilai transfer Fernandes lebih tepat ketimbang harus ngotot mendatangkan Bintang Leicester City, James Maddison.

Manchester United sendiri telah dihubungkan dengan Maddison sejak musim panas tahun lalu. Namun nilai transfer yang dianggap terlalu tinggi karena menembus angka 120 juta poundsterling atau setara dengan 2,1 triliun rupiah serta sulitnya melakukan negosiasi dengan The Foxes membuat MU masih belum mampu mendatangkan Maddison ke Old Trafford.

Belakangan muncul nama Fernandes yang dianggap sebagai solusi paling tepat untuk memperkuat MU di musim ini. Selain memiliki kualitas yang tak kalah hebat, Fernandes nyatanya juga memiliki banderol yang lebih murah yakni sekitar 65 juta poundsterling atau setara dengan 1,15 triliun rupiah.

Mengomentari dua bintang incaran Man United itu, Parker lantas menyarankan agar mantan timnya itu lebih memprioritaskan transfer Fernandes. Meski belum berpengalaman tampil di Premier League, namun Parker meyakini Fernandes akan menjadi solusi paling tepat bagi lini tengah The Red Devils.

"Saya tidak akan memiliki kekhawatiran apapun tentang permainan Fernandes di Portugal pada usianya saat ini," ujar Parker dilansir dari Goal International.

"Orang-orang menilai Anda tidak dapat menyatukan 50 juta pounds dan disaat yang bersamaan melakukan penawaran untuk Fernandes. Tetapi ketika berbicara tentang James Maddison seharga 120 juta pounds, Anda harus mempertimbangkan kembali."

"Anda mendapatkan pemain yang secara teknis lebih baik daripada pemain Man United lainnya di posisi itu, seperti halnya (Juan) Mata," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, james maddison, Manchester United

1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini