Bruno Fernandes Dikritik, Roy Keane Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 05:43 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan pembelaan bagi Bruno Fernandes yang panen kritikan usai timnya kalah di Derby Manchester pada Sabtu malam. Apa kata sang legenda?

Setelah Manchester United kalah 2-0 di Derby Manchester pada Sabtu malam, beberapa pemainnya menuai kritikan tajam dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Bruno Fernandes. Pada pertandingan tersebut, playmaker asal Portugal itu terlihat mati kutu dan kesulitan untuk keluar dari tekanan lawan sehingga Man United sama sekali tak bisa mengancam gawang.

Meski demikian, Roy Keane menilai Fernandes sama sekai tak layak mendapatkan kritikan atas performanya. Bagi Keane, Fernandes masih menjadi pemain penting di kuat Man United, namun sang pemain dinilainya masih belum menunjukkan karakter kuat sebagai seorang bintang.

"Saya rasa ia bermain agak terlalu ke dalam hari ini, dan ia mungkin butuh lebih banyak pemain kelas dunia di tim ini untuk membagi beban yang ia tanggung," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Saya rasa kita tidak perlu mempertanyakan kualitas Fernandes. Kita sudah melihat apa yang bisa ia lakukan saat menghadapi Tottenham."

"Pergerakannya saat United membuat gol di Liga Champions [vs Atalanta] juga fantastis. Saya rasa ia adalah pemain yang sangat brillian."

"Satu hal yang ingin saya lihat darinya adalah ia harus menunjukkan karakter yang lebih kuat. Ia harus menunjukkan itu ketika United kehilangan bola."

"Kita semua tahu United sangat bagus saat mereka menguasai bola dan Dia punya banyak pemain yang siap berlari menunggu umpan darinya. Kita sudah melihat itu darinya selama dua atau tiga tahun terakhir."

"Dia pemain yang luar biasa. Namun saya rasa ia tidak bekerja cukup keras ketika Man United kehilangan bola dan saat United berada dalam bahaya."

"Dia harus bisa menunjukkan karakternya dan tidak menyerah dalam situasi seperti itu. Namun untuk urusan talenta, ia pemain yang fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-dikritik-roy-keane-beri-pembelaan
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini