Bruno Fernandes Diklaim Punya Potensi Jadi The Next Eric Cantona

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 10:30 WIB
Bruno Fernandes Diklaim Punya Potensi Jadi The Next Eric Cantona

Bruno Fernandes (Foto: Clive Mason/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh bintang baru Setan Merah, Bruno Fernandes. Parker menyebut Fernandes memiliki kualitas seperti legenda klub, Eric Cantona.

Manchester United akhirnya berhasil menuntaskan kepindahan Fernandes dari Sporting Lisbon pada jendela transfer musim dingin tahun 2020 usai ditebus dengan mahar 55 juta euro. Kedatangan Fernandes sendiri diharapkan akan mampu meningkatkan kreativitas lini tengah MU serta menampah ketajaman lini depan mereka. Harapan itu nyatanya tak bisa lepas dari keberhasilan pemain berusia 25 tahun tersebut mengemas 15 gol serta 14 assist dari 28 penampilan bersama Sporting di musim ini.

Dengan demikian, menjadi satu hal yang wajar jika publik Old Trafford memiliki ekspektasi yang sangat tinggi kepada sang pemain. Akan tetapi kebanyakan orang berpikir bahwa Fernandes merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan peran Paul Pogba dan Scott McTominay yang kini masih menepi karena cedera. Namun Parker ternyata memiliki pendapat yang berbeda.

Parker memiliki ekspektasi yang sangat tinggi dengan menyebut Fernandes sebagai seorang seniman lapangan hijau yang akan menyerupai Cantona yang tak lain adalah legenda hidup The Red Devils.

"Bruno Fernandes merupakan seorang pemain yang mampu menciptakan peluang serta memiliki keberanian untuk memberikan umpan matang guna meraih kemenangan," ujar Parker kepada Racing Post.

"Di dunia ini ada beberapa pemain yang punya kemampuan seperti itu dan mereka layak disebut sebagai seorang seniman. Anda sendiri tidak akan pernah bisa menciptakan orang-orang seperti mereka, sebab seniman tidak pernah diciptakan melainkan dilahirkan."

"Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Eric Cantona di tahun 1992. Dia bergabung dengan tim yang baru saja melewatkan gelar divisi utama sebelumnya," tutup Parker.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Eric Cantona

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini