Bruno Fernandes Diklaim Belum Tunjukkan Performa Terbaik di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 06:41 WIB
Bruno Fernandes Diklaim Belum Tunjukkan Performa Terbaik di Man United

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, mengakui bahwa Bruno Fernandes telah menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Setan Merah. Namun Ighalo meyakini bahwa Fernandes belum menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan hijau.

Fernandes merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada jendela transfer musim dingin yang lalu. Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari Sporting Lisbon dengan mahar mencapai 55 juta euro.

Tak butuh waktu lama bagi Fernandes untuk mencuri perhatian para penggemar setia Setan Merah. Dalam waktu sembilan pertandingan saja, Fernandes berhasil menunjukkan magisnya dengan menyumbang tiga gol serta empat assist. Bahkan setiap Fernandes tampil, Man United tak pernah tersentuh dengan kekalahan dengan rincian enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Menanggapi performa impresif Fernandes, Ighalo mengklaim rekan satu timnya tersebut saat ini belum menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan hijau. Ighalo meyakini jika Fernandes sudah sepenuhnya beradaptasi dengan sepakbola Inggris, maka kualitas sang pemain akan semakin terlihat.

"Bruno merupakan salah satu pemain yang luar biasa. Saya pernah bermain dengannya pada musim 2013/14 di Udinese. Kini kita semuanya belum melihat performa terbaiknya di Premier League," ujar Ighalo kepada AS.

"Ketika Bruno Fernandes sudah benar-benar bisa menyatu dengan sepakbola Inggris, maka Anda akan melihat apa yang bisa dia lakukan. Dia termasuk pemain yang memiliki visi bermain bagus, selalu menginginkan bola, memiliki kemampuan menembak, bisa mencetak gol, serta sangat cerdas."

"Bahkan sebelum bola sampai di kakinya, dia sudah melangkah ke depan dan tahu apa yang harus dilakukan. Pada masa yang akan datang, Anda semua bisa melihat apa yang bisa dia lakukan di Premier League bahkan lebih baik dari performanya pada saat ini," tutup Ighalo.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Odion Ighalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-diklaim-belum-tunjukkan-performa-terbaik-di-man-united
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini