Bruno Fernandes dan Dua Pemain MU Terancam Absen Saat Hadapi Forest

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 08:43 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, merupakan salah satu dari tiga pemain yang dikhawatirkan akan absen saat menghadapi Nottingham Forest.

Tim arahan Erik ten Hag akan berusaha untuk mendapatkan respons positif dalam pertandingan tengah pekan ini setelah mereka menelan kekalahan 2-1 saat menjamu Fulham di Old Trafford pada akhir pekan kemarin.

Sementara Manchester United akan berusaha untuk mencapai perempat final, ada kemungkinan mereka tidak akan diperkuat oleh sang kapten untuk perjalanan ke City Ground.

Berbicara menjelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Bruno Fernandes dan Raphael Varane diragukan untuk tampil, sedangkan Harry Maguire tidak akan fit untuk tampil dalam skuat pertandingan.

"Kami memiliki beberapa tanda tanya dalam skuat kami," kata Ten Hag kepada mutv.

"Maguire tidak akan tersedia. Bruno diragukan bisa tampil."

"Rapha Varane juga masih diragukan. Kami harus memantau dan melihat apa yang akan kami miliki dan kemudian memilih tim, dengan tujuan tentu saja [untuk meraih kemenangan]."

"Ini adalah pertandingan Piala FA, jadi ini tentang menang atau kalah. Hitam atau putih."

"Kami harus menang dan itu harus menjadi pendekatan kami."

Fernandes, yang tampaknya mengalami benturan pada hari Sabtu, berisiko absen karena cedera untuk pertama kalinya sejak tiba dari Sporting Lisbon pada Januari 2020.

Ten Hag sudah harus berhadapan dengan daftar cedera panjang yang berisi Aaron Wan-Bissaka, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Mason Mount, dan Anthony Martial.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Nottingham Forest, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-dan-dua-pemain-mu-terancam-absen-saat-hadapi-forest
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini