Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bisa Bantu MU Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Sep 2021, 11:30 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, menyambut baik keputusan manajemen The Red Devils yang memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim ini. Fernandes menilai kehadiran Ronaldo bisa membuat MU semakin dekat untuk merengkuh trofi juara.

Dalam dua pekan terakhir kabar kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United telah menjadi berita utama di media seluruh dunia. Bahkan jelang pertandingan debut keduanya di Old Trafford ketika menjamu Newcastle United, Sabtu (11/9) malam WIB, Ronaldo semakin ramai diperbincangkan.

Terkait kepulangan sang legenda klub di musim ini, Bruno Fernandes mengaku sangat mendukung keputusan manajemen klub tersebut. Bagi Fernandes, Kehadiran Ronaldo akan memberikan dampak yang sangat besar sekaligus mampu membuat Man United semakin dekat menuju tangga juara.

"Kami tahu bahwa antusiasme akan terasa begitu luar biasa, semua orang sudah tahu bahwa saat ini Cristiano sudah kembali ke rumah," ujar Fernandes dilansir dari Tribal Football.

"Semua orang sangat percaya diri dan bahagia dia telah kembali, hal yang sama juga dirasakan oleh para pemain."

"Kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada tim, dan fokus kami sama seperti Cristiano, yakni meraih kemenangan."

"Bersama dia, kami tahu bahwa tim ini semakin dekat untuk memenangkan trofi juara," tutup Fernandes.

Ronaldo sendiri saat ini telah berlatih dengan tim utama Man United setelah sebelumnya melakukan isolasi mandiri setelah menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-cristiano-ronaldo-bisa-bantu-mu-jadi-juara
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini