Bruno Fernandes Bisa Lebih Hebat Jika Man United Lakukan Satu Hal

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 18:41 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Michael Steele)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, tak menampik bahwa Bruno Fernandes merupakan sosok pemain yang memberikan dampak besar bagi timnya. Namun Scholes menilai Fernandes bisa tampil jauh lebih hebat andai Setan Merah melakukan satu hal. Apakah itu?

Harus diakui bahwa dalam satu terakhir Bruno Fernandes menjadi pemain yang paling berpengaruh di skuad Manchester United. Bahkan di sepanjang musim ini, Fernandes masih piawai dalam urusan mencetak gol dan menyumbang assist bagi timnya. Bahkan di sepanjang musim ini, bintang asal Portugal itu telah mengoleksi 15 gol dan 11 assist dari 26 penampilan di Premier League. Itu artinya dia terlibat minimal dalam satu gol MU di setiap pertandingan.

Paul Scholes sendiri tak menampik bahwa Fernandes telah memberikan dampak yang sangat besar bagi Man United. Namun Scholes yakin Fernandes akan tampil jauh lebih hebat andai United mendatangkan gelandang bertahan yang tangguh agar sang playmaker bisa lebih fokus dalam membantu lini serang timnya.

"Apa yang dia bawa ke tim Manchester United ini sangat spesial," ujar Scholes kepada Optus Sport.

"Dia mencetak gol hampir di seluruh pertandingan."

"Namun MU butuh gelandang bertahan dan bek yang tangguh, supaya Bruno Fernandes tidak turun sampai ke dalam. Dia butuh orang-orang di sekelilingnya yang bisa membuat dirinya lebih berkembang lagi."

"Dia mungkin belum akan jadi pemain terbaik saat ini, namun jika boleh memilih saya akan memilihnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Scholes

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini