Bruno Fernandes Berjanji Takkan Istirahat Sampai Manchester United Juara

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Feb 2021, 03:00 WIB
Bruno Fernandes berjanji takkan istirahat sampai Manchester United jadi juara lagi

Bruno Fernandes - goal

Berita Liga Premier: Genap satu tahun di Old Trafford, lewat media sosial Bruno Fernandes berjanji takkan beristirahat sampai Manchester United sekali lagi menjadi tim juara.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada Januari tahun lalu, Bruno Fernandes segera menjadi salah satu pemain kunci berkat performa impresifnya di lapangan.

Sayangnya Fernandes tak mampu tampil seimpresif biasanya saat laga imbang 0-0 kontra Arsenal pada Sabtu (30/1) malam waktu setempat, saat dia genap satu tahun berada di Old Trafford.

Melalui akun Instagram-nya, Fernandes mengaku kecewa dengan hasil laga kontra Arsenal dan berjanji takkan beristirahat sampai United menjadi juara sekali lagi.

“Jelas bukan hasil yang saya inginkan untuk merayakan tahun pertama saya sebagai seorang Red, tapi kami akan terus bekerja untuk menjadi lebih baik,” tulis Fernandes.

“Ini adalah sebuah kehormatan absolut untuk bermain sepak bola dengan logo Man United di dada saya. Sejarah klub sepak bola ini dibangun dari kemenangan, banyak kemenangan. Saya datang kesini untuk membantu melanjutkan warisan itu, dan saya takkan beristirahat sampai saya melakukannya.

“Saya ingin berterimakasih pada semua fans atas dukungan besar kalian. Harapannya, ini hanyalah yang pertama dari banyak tahun bersama. Sukses sukses Man United!”

Dari hasil laga imbang kontra Arsenal, Manchester United saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier, terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini