Bruno Fernandes: Beri Erik ten Hag Waktu di Man United!

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Jul 2022, 07:51 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat yakin Setan Merah akan tampil jauh lebih baik di bawah arahan Erik ten Hag. Namun Fernandes mengingatkan semua pihak untuk memberikan Ten Hag waktu menunjukkan kualitasnya sebagai manajer tim.

Pada musim panas tahun ini Manchester United mulai menyusun ulang kekuatan mereka. Adapun perubahan yang mereka lakukan dimulai dengan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Pelatih asal Belanda berusia 52 tahun tersebut dikontrak selama tiga tahun dan memiliki tugas utama untuk membangun ulang kekuatan serta memastikan Setan Merah bisa kembali ke jalur juara.

Jika menilik rekam jejaknya di Ajax Amsterdam selama empat setengah tahun terakhir, banyak pihak meyakini Ten Hag akan mampu membuat Man United tampil lebih mengesankan. Terlebih Ten Hag memiliki kemampuan untuk memoles pemain muda yang berasal dari akademi klub.

Bruno Fernandes juga meyakini hal serupa dengan memastikan bahwa Man United mulai musim depan akan berusaha untuk memenangkan semua kompetisi. Namun untuk melakukan hal itu, Fernandes juga mengingatkan semua pihak untuk memberikan Ten Hag waktu yang cukup untuk melakukan pekerjaannya sebaik mungkin.

"Apa pun itu, kami akan berusaha untuk memenangkan setiap kompetisi [pada musim depan]," ujar Fernandes kepada O Jogo.

"Ini proyek baru, sesuatu yang harus kami mulai dari awal dan kami juga harus memberikannya waktu untuk berkembang," tutup pemain asal Portugal tersebut.

Adapun perubahan yang dilakukan oleh Ten Hag nyatanya tak semudah yang dibayangkan. Salah satunya adalah lambatnya Man United dalam mendatangkan pemain baru. Meski dihubungkan dengan beberapa bintang top di Eropa, namun hingga saat ini belum ada satu pun yang merapat ke Old Trafford.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-beri-erik-ten-hag-waktu-di-man-united
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini