Bruno Fernandes Bercerita Insiden Ribut dengan Fans MU Demi Solskjaer

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 08:10 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, menceritakan momen penuh ketegangan antara dirinya dengan fans Setan Merah demi Ole Gunnar Solskjaer. Insiden itu terjadi pada laga tandang kontra Watford pada November tahun lalu.

Pada saat itu Manchester United yang tandang ke markas Watford dihabisi oleh lawannya dengan skor telak 4-1. Sebagai manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer, lantas menghampiri tribun penonton yang dipenuhi fans MU untuk meminta maaf. Namun para penggemar Setan Merah malah melontarkan ejekan.

Tak terima dengan perlakuan pendukung MU terhadap sang manajer lantas membuat Bruno Fernandes tersulut emosi dan membahas umpatan mereka. Sempat terjadi ketegangan hingga akhirnya Fernandes ditenangkan Fred dan Solskjaer.

Belakangan, Fernandes mengakui bahwa dirinya melakukan itu karena tak bisa menerima perlakuan penggemar MU pada Solskjaer. Fernandes sangat menyayangkan sikap penonton yang hanya menyalahkan Solskjaer sementara pemain MU tidak.

"Setelah laga kontra Watford, beberapa orang mulai memberikan ejekan kepadanya," ujar Fernandes kepads The Athletic.

"Saya tidak menyukai sikap mereka karena saya merasa, 'Kenapa Anda tak melakukan itu kepada kami [para pemain]?'. Kami merupakan orang-orang yang masuk ke dalam lapangan dan kalah. Saat itu saya merasa harus ada seseorang yang melangkah dan melindunginya. Saya tidak ingin semua orang hanya menyalahkan Ole, semua orang harus bertanggung jawab," pungkasnya.

Hanya satu berselang setelah laga tersebut, Solskjaer lantas dipecat oleh manajemen klub. Posisinya lantas diganti oleh Ralf Rangnick yang menjabat sebagai manajer interim hinga akhir musim 2021/22.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-bercerita-insiden-ribut-dengan-fans-mu-demi-solskjaer
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini