Bruno Fernandes Bela Cristiano Ronaldo Selagi Akui Kualitas Maroko

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Des 2022, 15:30 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dibela Bruno Fernandes setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bruno Fernandes membela rekan setimnya di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, selagi mengakui kehebatan Maroko usai kekalahan 0-1 di perempat final Piala Dunia 2022.

Selecao das Quinas harus pulang dari Qatar setelah gol tunggal Youssef En-Nesyri menjadi satu-satunya pembeda di Stadion Al Thumama pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 yang digelar Sabtu (10/12) malam WIB.

Cristiano Ronaldo kembali dicadangkan oleh pelatih Fernando Santos pada laga ini setelah berbagai drama yang meliputinya sejak Piala Dunia 2022 belum digelar.

Hal itu juga yang membuat Portugal berada dalam sorotan lebih dan kekalahan ini menjadi lebih diperbincangkan, menurut Bruno Fernandes. Namun sang gelandang Manchester United hanya ingin mengapresiasi kualitas Si Singa Atlas, yang memang tampil fenomenal di sepanjang turnamen ini.

"Mungkin karena sosoknya [yang sangat terkenal], orang mendapatkan klik lebih gampang pada berita ketika melihatnya diperbincangkan," kata Fernandes tentang Ronaldo, sebagaimana dikutip dari Metro.

"Namun bukan karena itu kami tidak bisa melaju lebih jauh di Piala Dunia ini. Kami hanya benar-benar tidak bisa mengalahkan Maroko."

Portugal adalah tim Eropa ketika yang dipulangkan oleh Hakim Ziyech dan kolega setelah Belgia di fase grup dan Spanyol pada babak 16 besar.

Berikutnya, tim asuhan Walid Regragui akan menghadapi tim Eropa lainnya, Prancis, pada babak semifinal yang dihelat di Stadion Al Bayt pada Kamis (15/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Timnas Portugal, Timnas Maroko, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-bela-cristiano-ronaldo-selagi-akui-kualitas-maroko
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini