Bruno Fernandes Bantah Tudingan dari Gary Nevillle

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mar 2023, 06:15 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, membantah tudingan Gary Neville yang menyebutnya meminta diganti pada laga kontra Liverpool. Lantas apa yang terjadi sebenarnya?

Usai Manchester United dibantai oleh Liverpool dengan skor 7-0 pada akhir pekan lalu, beberapa penggawa Setan Merah mendapatkan kritikan tajam. Bruno Fernandes menjadi sosok yang mendapatkan kritikan dari Gary Neville. Sang legenda klub menilai Fernandes telah menunjukkan sikap yang sangat memalukan di mana sang kapten tim dituding meminta untuk diganti.

"Saya harus mengatakan betapa buruknya hasil ini," ujar Neville dilansir dari Tribal Football.

"Bahkan beberapa perilaku Fernandes di paruh kedua sungguh memalukan. Dia mengangkat tangannya dan bertanya mengapa dia tidak diganti?"

Namun belakangan jurnalis The Sun, Neil Custis, mengklaim Fernandes telah membantah tudingan Neville tersebut. Custis menyebut gestur yang ditunjukkan oleh Fernandes adalah meminta konfirmasi kepada Erik ten Hag terkait posisinya setelah sang manajer melakukan pergantian pemain.

"Bruno Fernandes telah membantah bahwa ia meminta untuk diganti pada saat Manchester United kalah 7-0 dari Liverpool. Sebenarnya ia hanya meminta klarifikasi terkait posisinya setelah dilakukan pergantian pemain," tulis Custis di akun Twitter miliknya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-bantah-tudingan-dari-gary-nevillle
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini