Bruno Fernandes Bahagia MU Kalahkan Arsenal, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 10:40 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Twitter @B_Fernandes8)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Arsenal dini hari tadi. Fernandes mengaku bahagia, namun kemenangan atas The Gunners saja dinilainya belum cukup.

Manchester United berhasil meraih hasil yang sangat mengesankan saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 berkat gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes dan brace Cristiano Ronaldo.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut karena memiliki makna yang sangat besar bagi Man United yang kini sedang menghadapi masa-masa sulit. Meski demikian, Fernandes mengingatkan timnya untuk tak cepat puas dengan kemenangan tersebut dan mengajak rekan-rekannya untuk mengalihkan fokus pada laga berikutnya kontra Crystal Palace yang akan digelar di venue yang sama pada akhir pekan ini.

"Pada saat ini setiap kemenangan sangat penting bagi kami," ujar Fernandes kepada Amazon Prime.

"Kami tahu bahwa tim ini telah melalui banyak pasang surut dan sulit bagi kami untuk keluar dari kondisi sulit seperti itu."

"Pada hari ini kami mendapatkan kemenangan yang sangat penting, tapi kami tak boleh berhenti sampai di sini dan merasa puas karena berhasil mengalahkan mereka. Pertandingan berikutnya akan datang dengan cepat, jadi kami harus segera memikirkannya dan mempersiapkan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-bahagia-mu-kalahkan-arsenal-tapi
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini