Bruno Fernandes Akui Idolakan CR7 Sejak Euro 2004

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 11:45 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Angel Martinez)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dirinya telah mengidolakan Cristiano Ronaldo sejak menonton aksinya di Euro 2004. Fernandes mengklaim CR7 memang sosok yang layak untuk dijadikan sebagai panutan.

Cristiano Ronaldo pada saat ini memang telah berusia 36 tahun. Namun bintang asal Portugal itu belum juga menunjukkan tanda-tanda penurunan performa yang dibuktikan dengan keberhasilannya menjadi top skor Serie A musim 2020/21 bersama Juventus.

Jadi, sangatlah wajar jika pemain yang dikenal dengan sebutan CR7 itu menjadi salah satu sosok panutan bagi para juniornya termasuk Bruno Fernandes. Bahkan playmaker Manchester United itu mengaku telah menjadikan Ronaldo sebagai idolanya sejak menyaksikan penampilan sang mega bintang di gelaran Euro 2004.

Fernandes menilai Ronaldo sangat layak untuk dijadikan sebagai idola bukan hanya karena kesuksesan yang telah diraihnya, namun sang bintang telah memberikan pelajaran kepadanya yaitu sikap kerja keras dan mempunyai mentalitas baja untuk terus menunjukkan penampilan terbaik di setiap laga.

"Semua orang mengetahui jika Ronaldo adalah idola saya saat saya remaja. Ada banyak hal yang memengaruhi kenapa saya menjadi penggemarnya. Salah satunya adalah saat saya menonton dia di Piala Eropa 2004. Saat itu, saya masih berusia sembilan tahun," ujar Fernandes dilansir dari Mirror.

"Warga Portugal, ingat momen itu karena kami kalah pada partai final saat sebagai tuan rumah. Kami, melihat dia menangis pada babak final (saat takluk dari Yunani). Ketika momen itu tiba, dia masih sangat muda dan baru akan bersinar. Sejak saat itu, saya rajin menonton dia."

"Saya mengagumi dia, bukan karena kami bermain pada posisi yang sama. Namun yang ingin saya tiru adalah kerja keras dan mentalitas Ronaldo. Dia punya kapasitas untuk memberikan upaya 100 persen pada setiap pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Cristiano Ronaldo

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini