Bruno Fernandes Ajukan Syarat untuk Bertahan di Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jun 2024, 03:30 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bruno Fernandes menginginkan kenaikan gaji dan jaminan atas visi jangka panjang Manchester United saat ia mempertimbangkan kepindahannya dari klub pada musim panas ini.

Masa depan Bruno Fernandes di Old Trafford sempat diragukan pada awal musim panas ini menyusul laporan mengenai kemungkinan perombakan skuat, setelah itu sang gelandang mengakui bahwa ia dapat mempertimbangkan masa depannya jika ia tidak lagi merasa dihargai di bawah pemilik baru, Sir Jim Ratcliffe dan INEOS.

Setelah memicu kehebohan, Fernandes bergerak untuk menenangkan kekhawatiran dengan pengakuan penuh semangat akan kecintaannya pada Manchester United, meskipun hal itu segera ditindaklanjuti dengan laporan bahwa agennya telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah tim papan atas di seluruh Eropa, dan Fernandes diyakini belum membuat keputusan tentang masa depannya di klub.

Sekarang, The Guardian mengklaim bahwa Fernandes sedang meminta komitmen yang lebih kuat dari United jika ia ingin menjanjikan masa depannya kepada Setan Merah.

Fernandes dikatakan menuntut kenaikan gaji ke tingkat yang akan membawanya lebih dekat dengan para pemain dengan gaji tertinggi di klub. Pemain internasional Portugal ini membawa pulang £220.000 per pekan, namun ia percaya bahwa ia layak untuk lebih dekat dengan pemain dengan gaji tertinggi, Marcus Rashford, £365.000.

Pemain berusia 29 tahun tersebut juga telah lama menegaskan bahwa ia ingin melihat ambisinya diimbangi oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab, dan menjelang ulang tahunnya yang ke-30 pada bulan September mendatang, Fernandes ingin memastikan bahwa klub siap untuk segera meraih kesuksesan.

Banyak hal yang dapat bergantung pada masa depan manajer Erik ten Hag, yang masa depannya di Old Trafford akan segera diputuskan oleh Ratcliffe.

Jika Ten Hag pergi, Fernandes ingin mengetahui siapa yang akan menggantikan pelatih asal Belanda tersebut sebelum memutuskan apakah akan mencari jalan keluar di musim panas atau tidak.

United diyakini tidak akan secara aktif mencoba menjual Fernandes, namun ada kesadaran bahwa dia adalah salah satu aset paling berharga di klub dan uang yang terkumpul dari kepergiannya akan sangat membantu untuk membangun kembali skuat mereka.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-ajukan-syarat-untuk-bertahan-di-man-united
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini