Bruce Tetap Pimpin Latihan Newcastle Meski Masa Depannya Tidak Jelas

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Okt 2021, 07:34 WIB
Bruce Tetap Pimpin Latihan Newcastle Meski Masa Depannya Tidak Jelas

Steve Bruce / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steve Bruce memimpin latihan pada hari Selasa (12/10) di tengah ketidakpastian yang terus berlanjut atas masa depannya sebagai manajer Newcastle.

Bos The Magpies terlihat berada di tempat latihan klub, tampaknya bekerja seperti biasa, meskipun spekulasi yang cukup besar ia bisa segera dibebaskan dari tugasnya oleh pemilik baru Newcastle.

Posisi sang pelatih tidak jelas sejak konsorsium yang didukung Arab Saudi membeli klub Liga Inggris dari Mike Ashley pekan lalu.

Pria berusia 60 tahun itu diyakini telah bertemu Amanda Staveley, wajah publik dari rezim yang akan datang, ketika dia dan suaminya Mehrdad Ghodoussi mengunjungi kamp latihan Darsley Park pada hari Senin (11/10).

Keduanya menonton latihan dan bertemu dengan beberapa anggota skuat. Tidak ada foto yang dirilis dari mereka yang menampilkan Bruce.

Laporan menunjukkan bahwa Bruce tidak mungkin masih berada di posisi manajer untuk pertandingan Liga Premier akhir pekan ini melawan Tottenham di St James 'Park. Dia sendiri sudah mengakui pemilik baru bisa saja ingin mendatangkan manajer pilihan mereka sendiri.

Mantan manajer Sunderland, Hull dan Aston Villa mengambil alih klub yang bermarkas di St James' Park pada Juli 2019. Pengangkatannya tidak populer pada saat itu dan dia tidak pernah memenangkan hati para penggemar.

Pekan lalu 94,3 persen responden jajak pendapat Newcastle United Supporters Trust mendesaknya untuk mengundurkan diri dari perannya saat ini sebagai manajer klub.

Artikel Tag: Steve Bruce, newcastle, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruce-tetap-pimpin-latihan-newcastle-meski-masa-depannya-tidak-jelas
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini