Brown: Kok Banyak Orang yang Ingin Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU?

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 18:34 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wes Brown, mengaku heran kenapa begitu banyak orang yang menginginkan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford. Brown menilai CR7 layak untuk dipertahankan karena sudah banyak berjasa pada MU.

Setelah memutuskan untuk pulang ke Manchester United pada musim panas tahun lalu, Cristiano Ronaldo sebenarnya masih mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan meski usianya saat ini telah 37 tahun. Di sepanjang musim 2021/22, Ronaldo tercatat sudah tampil sebanyak 39 kali dengan sumbangan 24 gol dan 3 assist. Namun sayangnya penampilan apik Ronaldo tak dibarengi oleh performa Setan Merah di atas lapangan.

Akibat penampilan MU yang tak konsisten membuat mereka gagal merengkuh trofi hingga tak berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Hal itu lantas membuat beberapa pihak mulai mencari kambing hitam dan Ronaldo salah satunya. Bahkan tak sedikit pihak yang meyakini bahwa CR7 akan menjadi salah satu pemain yang akan didepak oleh Erik ten Hag.

Wes Brown mengaku tak habis pikir kenapa begitu banyak orang yang menginginkan Ronaldo dilepas oleh MU. Menurut Brown, Ronaldo sangat layak untuk dipertahankan oleh United meski usianya tak lagi muda. Brown menilai pemain asal Portugal itu telah banyak berjasa bagi timnya.

"Ronaldo harus bertahan dan saya tidak melihat mengapa ada orang yang ingin dia pergi. Orang bisa mengatakan apa pun, tapi dia mesin gol klub," ujar Brown kepada Sunday World.

"Ada banyak sekali pada musim ini ketika kami tidak dalam performa terbaik dan dia telah membuat kami keluar dari itu. Dia luar biasa. Hat-trick melawan Tottenham dan ada banyak laga yang menjadikannya pahlawan kami."

"Dia mungkin berada di penghujung karier dan dia bukan jaminan untuk jangka panjang. Tapi dia sudah mengeluarkan United dari banyak masalah."

"Saya pikir Ten Hag perlu mempertahankannya musim depan karena bagaimana Anda bisa mengatakan United atau tim mana pun tidak membutuhkan pemain sepertinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Wes Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brown-kok-banyak-orang-yang-ingin-cristiano-ronaldo-tinggalkan-mu
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini