Brighton Tengah Berupaya Perpanjang Masa Bakti Roberto De Zerbi

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 07:15 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Brighton & Hove Albion dikabarkan tengah berbicara dengan manajer mereka, Roberto De Zerbi, mengenai perpanjangan kontraknya di klub. Jika De Zerbi menerima tawaran the Seagulls, maka hal itu akan menjadi kabar buruk bagi Liverpool, Manchester United dan Barcelona.

Sang pelatih asal Italia telah menjadi subjek dari banyak ketertarikan dari beberapa klub papan atas di seluruh Eropa, dan dilansir dari talkSPORT, Brighton & Hove Albion sangat tertarik untuk mengikatnya sebelum ada klub yang akan merebutnya.

Terdapat sebuah pergantian manajerial di musim panas ini yang akan membuat beberapa pelatih top Eropa berganti posisi, dan Roberto De Zerbi merupakan sosok yang dicari untuk mengisi kekosongan yang akan mereka tinggalkan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengumumkan bahwa ia akan mundur dari posisinya di akhir musim, membuat the Reds harus mencari pengganti untuk mengisi posisinya.

De Zerbi dilaporkan masuk dalam daftar calon manajer Liverpool setelah membawa Brighton & Hove Albion ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut bergabung dengan klub setelah kepergian Graham Potter ke Chelsea musim lalu dan membawa mereka ke sebuah musim yang bersejarah.

Dia membawa Brighton untuk kembali meraih hasil yang baik di Premier League dan bersaing untuk memenangkan Liga Europa. Eksploitasi yang dilakukannya telah menarik minat dari Liverpool dan klub-klub Liga Primer lainnya seperti Manchester United dan West Ham United.

Man United mungkin akan berpisah dengan Erik ten Hag setelah musim kedua yang bergejolak di klub, dan Roberto De Zerbi merupakan salah satu pelatih yang masuk dalam radar mereka untuk menggantikannya.

Mantan pelatih Shakhtar Donestk dan Sassuolo ini juga merupakan kandidat untuk menggantikan David Moyes di West Ham. The Hammers kemungkinan akan mengakhiri hubungan mereka dengan Moyes pada musim panas ini dan menjadikan De Zerbi sebagai calon penggantinya.

Roberto De Zerbi juga disebut-sebut sebagai kandidat untuk menggantikan manajer Barcelona yang akan hengkang di akhir musim, Xavi Hernandez. Sang legenda Blaugrana telah berjuang dengan tekanan dari klub Catalan, dan De Zerbi adalah salah satu calon penggantinya.

Dengan ketertarikan dari seluruh penjuru Eropa, masa depan De Zerbi di Brighton bergantung pada kemampuan klub untuk menyamai ambisinya dan membuatnya menandatangani kontrak baru.

Brighton & Hove Albionakan berharap dia tetap setia dan menandatangani kontrak baru, tetapi dia bisa saja menerima tawaran dari raksasa Eropa dan memulai tantangan baru jika mereka menghubunginya.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-tengah-berupaya-perpanjang-masa-bakti-roberto-de-zerbi
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini