Brighton Tak Berdaya Lawan Fulham, Roberto De Zerbi Harapkan Reaksi Positif

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 06:50 WIB
Brighton Tak Berdaya Lawan Fulham, Roberto De Zerbi Harapkan Reaksi Positif

Roberto De Zerbi via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi yakin bahwa timnya akan memberikan "reaksi positif" menyusul kekalahan telak 3-0 dari Fulham pada pertandingan terakhir mereka.

Gol-gol dari Harry Wilson, Rodrigo Muniz, dan pemain pengganti Adama Traore membuat Albion menelan kekalahan kelima dalam tujuh kunjungan mereka ke London musim ini.

De Zerbi mengakui bahwa performa timnya tidak memuaskan dan menyatakan bahwa mereka harus tampil lebih baik di pertandingan berikutnya.

"Saya pikir kami pantas kalah, kami bermain tanpa energi yang tepat tetapi bisa saja seperti ini. Bersaing di musim ini sulit, tetapi kami harus tampil lebih baik dari hari ini," ungkap Roberto De Zerbi.

Meskipun Brighton turun ke posisi kesembilan dalam klasemen setelah kekalahan tersebut, De Zerbi menegaskan pentingnya menjaga energi dan mentalitas yang tepat dalam setiap pertandingan.

"Dalam sepak bola, Anda harus memainkan setiap pertandingan di setiap kompetisi di level yang sama. Saya bekerja keras untuk menjaga energi dan mentalitas yang tepat dalam pekerjaan kami," tambahnya.

De Zerbi juga mengakui bahwa Fulham tampil lebih baik dalam pertandingan tersebut, dan meskipun Brighton memiliki potensi untuk bermain lebih baik, mereka harus menerima kenyataan bahwa Fulham layak meraih kemenangan.

Namun, manajer asal Italia ini percaya bahwa para pemainnya akan memberikan respons yang positif pada pertandingan berikutnya.

"Hari ini kami tidak bisa menjelaskan permainan dengan penguasaan bola, tembakan, peluang mencetak gol. Permainan ini lebih mudah daripada hasil yang ditunjukkan. Kami tidak bermain bagus dan Fulham memainkan permainan yang bagus – bukan permainan yang luar biasa – tapi cukup untuk menang. Kami bisa bermain jauh lebih baik dibandingkan hari ini, namun saya tahu para pemain saya akan bereaksi dengan cara yang benar pada hari Kamis (vs AS Roma di Liga Europa)," pungkas De Zerbi.

Artikel Tag: brighton, fulham, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-tak-berdaya-lawan-fulham-roberto-de-zerbi-harapkan-reaksi-positif
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini