Brighton Sudah Siap Hadapi Para Penyerang Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Feb 2021, 00:40 WIB
Brighton Sudah Siap Hadapi Para Penyerang Liverpool

Adam Webster / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Adam Webster mengatakan ketahanan pertahanan Brighton telah mempersiapkan diri mereka dengan baik untuk tantangan menghadapi juara bertahan Liverpool.

Brighton menuju Anfield malam ini setelah mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut di Premier League melawan Leeds, Fulham dan Spurs, membantu mereka mengumpulkan tujuh poin dalam prosesnya.

“Clean sheet memberi kami landasan untuk maju dan mendapatkan hasil,” katanya.

"Tapi saya pikir sepanjang musim statistik kami cukup bagus dalam hal membatasi peluang yang dimiliki lawan.

“Kami telah bertahan melalui masa-masa sulit dan itu bagus untuk mendapatkan imbalan dalam beberapa minggu terakhir.”

Webster menunjuk awal Januari, ketika Albion memainkan tiga pertandingan tandang dalam seminggu, sebagai poin yang berpotensi penting di musim ini.

“Minggu itu ketika kami menjalani tiga pertandingan tandang melawan Newport, Man City dan Leeds mungkin membantu. Kami menghabiskan banyak waktu dengan satu sama lain dan sejak itu penampilan kami sangat bagus, dan ruang ganti sangat positif saat ini.

“Melawan Spurs pada hari Minggu saya pikir itu adalah penampilan yang sangat dominan. Saya akan mengatakan kami memiliki beberapa 45 menit mirip dengan babak pertama dan tidak membunuh tim lawan, dan ketika Anda hanya unggul satu gol, lawan masih selalu dalam permainan.

"Jadi saya melihatnya, seperti yang kami lakukan di Leeds, dan berusaha bersama, tetap kompak dan membatasi mereka pada beberapa peluang."

Artikel Tag: Adam Webster, Brighton and Hove Albion, Liverpool

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini