Brighton Pasang Harga untuk Target Liverpool dan Arsenal, Yves Bissouma

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 18 Mei 2021, 19:30 WIB
Yves Bissouma diincar Liverpool dan Arsenal

Yves Bissouma diincar Liverpool dan Arsenal. (Foto: Gareth Fuller - Pool/Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal dan Liverpool dikabarkan harus membayar setidaknya 40 juta pound sterling untuk mengamankan tanda tangan gelandang Brighton & Hove Albion Yves Bissouma musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu gelandang bertahan dengan performa terbaik di Premier League, dan hanya pemain Leeds United Luke Ayling yang berhasil membuat lebih banyak tekel musim ini.

Kontrak Yves Bissouma dengan The Seagulls akan berakhir dalam dua tahun, dan tampaknya ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi sang gelandang untuk mengejar tantangan yang lebih besar.

Baik Liverpool dan Arsenal tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi The Sun mengklaim Brighton kemungkinan akan menuntut 40 juta pound sterling untuk berpisah dengan aset berharga mereka.

The Reds sedang mencari pengganti Georginio Wijnaldum, yang kemungkinan besar akan meninggalkan Anfield saat kontraknya habis pada akhir musim.

Namun Bissouma sepertinya tidak akan memiliki jaminan waktu bermain reguler di Liverpool, dengan Jordan Henderson, Fabinho, dan Thiago mungkin lebih disukai oleh Jurgen Klopp.

The Gunners kemungkinan akan berpisah dengan Dani Ceballos saat masa pinjamannya berakhir, sementara Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi tampaknya akan dilepas ketika mereka kembali dari masa peminjaman masing-masing.

Dan dengan penampilan Granit Xhaka yang tidak konsisten, Bissouma bisa dilihat sebagai kandidat potensial untuk mendampingi Thomas Partey di lini tengah Arsenal.

Brighton sendiri sudah mulai mencari pengganti untuk pemain internasional Mali tersebut, dengan Josh Laurent dari Reading dikabarkan berada dalam radar mereka.

Artikel Tag: Yves Bissouma, brighton, Liverpool, Arsenal

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini