Brighton Pasang Banderol, Harga Moises Caicedo Lebih Mahal dari Mudryk

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 26 Jan 2023, 14:00 WIB
Gelandang Brighton Moises Caicedo diincar Chelsea, Arsenal, dan Liverpool

Moises Caicedo diincar Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. (Foto: Richard Sellers/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brighton & Hove Albion dikabarkan telah menjelaskan kepada klub-klub yang tertarik bahwa Moises Caicedo tidak akan diizinkan meninggalkan klub bulan ini dengan harga di bawah 100 juta pound sterling.

Masa depan gelandang Ekuador itu di Amex Stadium tetap menjadi subyek banyak spekulasi, dengan Chelsea, Arsenal dan Liverpool diyakini tertarik untuk merekrutnya selama jendela transfer Januari.

Namun, menurut The Times, Brighton tidak berada di bawah tekanan untuk menjual, dan The Seagulls menginginkan setidaknya 100 juta pound sterling untuk mempertimbangkan kepergian pemain mereka itu sebelum akhir bulan. Jumlah tersebut masih di atas kesepakatan Chelsea untuk merekrut Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk senilai 88 juta pound sterling.

The Seagulls mengeluarkan sekitar 5 juta pound sterling untuk memboyong Caicedo dari Independiente del Valle pada tahun 2021, dan dia hanya membuat 31 penampilan untuk Brighton di semua kompetisi. Manchester United adalah salah satu dari sejumlah klub yang dikaitkan dengan dia dua tahun lalu, tetapi Setan Merah akhirnya memutuskan untuk tidak bergerak.

Caicedo telah menjadi pemain kunci pasukan Roberto De Zerbi selama musim 2022-23, membuat 21 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam prosesnya.

Pemain berusia 22 tahun itu baru-baru ini menegaskan bahwa dia fokus pada klubnya di tengah spekulasi transfernya, mengatakan: "Saya telah fokus untuk melakukan hal-hal dengan sangat baik dan berjuang untuk mendapatkan posisi yang baik. Saya fokus pada Brighton.

"Saya menangani [spekulasi] dengan baik. Anda mendengar desas-desus di sana-sini, tetapi saya hanya mencoba untuk fokus pada klub tempat saya berada sekarang, klub yang membuka pintu bagi saya untuk bermain setiap minggu."

Manajer Arsenal Mikel Arteta telah mengonfirmasi bahwa dia ingin merekrut gelandang lain sebelum jendela transfer Januari ditutup, sementara Chelsea dan Liverpool diyakini ingin menambah pemain di area itu.

Artikel Tag: Moises Caicedo, brighton, Chelsea, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-pasang-banderol-harga-moises-caicedo-lebih-mahal-dari-mudryk
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini