Brighton Kalahkan Man United, Lallana Puji Welbeck

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 19:36 WIB
Brighton Kalahkan Man United, Lallana Puji Welbeck

Adam Lallana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Adam Lallana memberi pujian kepada Danny Welbeck setelah kemenangan bersejarah Brighton and Hove Albion di Old Trafford.

Welbeck berlari mendekati dua gol Pascal Gross, yang mendapat penghargaan man of the match setelah penampilan kolosal melawan mantan klubnya dalam kemenangan 2-1 hari Minggu (07/08).

Hal itu tentu saja menarik perhatian Lallana yang berperan mendukung Welbeck dari lini tengah saat Brighton menguasai bola di wilayah Manchester United.

"Danny adalah seorang profesional yang luar biasa. Dia kuat dan bugar seperti sebelumnya dan dia membuat pekerjaan saya bermain dengannya jauh lebih mudah," kata Lallana.

"Dia punya begitu banyak kekuatan dan kecepatan dan layak mendapat banyak pujian untuk hasilnya.

"Dia menyebabkan masalah bagi mereka sepanjang pertandingan, dia memenangkan banyak kontak pertama dan bola kedua dan kami dapat menekan. Dia juga memiliki tendangan yang bagus di babak kedua.

"Kami memiliki dua pemain tua di depan dan saya pikir kami terhubung dengan baik! Kami tahu permainan satu sama lain, kapan harus menjaga bola dan kapan harus bermain."

"Secara pribadi, saya merasa hebat. Saya tidak memiliki banyak menit pertandingan di pra-musim tetapi saya telah berlatih setiap hari dan merasa baik sehingga memuaskan untuk berperan dalam hasil yang begitu baik."

Mantan bintang Liverpool menyoroti bahwa dua aspek berbeda dari permainan timnya diperlihatkan di laga ini.

"Ketika Anda datang ke Old Trafford, Anda harus berani, menguasai bola dengan baik dan mengisi kotak penalti dengan banyak pemain dan saya pikir kami melakukannya di babak pertama. Di babak kedua kami mendapat sedikit tekanan tetapi para pemain berani, jadi untuk mendapatkan tiga poin, itu luar biasa," tambahnya.

Artikel Tag: Adam Lallana, Brighton and Hove Albion, Danny Welbeck

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-kalahkan-man-united-lallana-puji-welbeck
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini