Brighton Disebut Sudah Siap Kehilangan Leandro Trossard

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 16 Nov 2022, 12:30 WIB
Leandro Trossard tampil mengesankan untuk Brighton

Leandro Trossard tampil mengesankan untuk Brighton. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Redknapp memuji keterampilan yang dimiliki Leandro Trossard tetapi menyatakan bahwa pemain sayap tersebut tidak akan memiliki masa depan yang panjang bersama Brighton & Hove Albion.

Leandro Trossard tampil mengesankan musim ini dengan mengemas tujuh gol dan tiga assist dari 14 pertandingan Premier League. Sejumlah klub termasuk Chelsea, Arsenal, dan Newcastle kemudian dikaitkan dengan minat pada pemain sayap tersebut.

Klub yang berminat bisa menunggu hingga musim panas untuk merekrutnya secara gratis, tetapi masalah yang akan mereka hadapi adalah bahwa akan lebih mudah bagi para pesaing untuk membujuknya ke arah mereka.

Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, mengaku terkesan dengan kemampuan Trossard tetapi yakin Brighton akan melepas pemain berusia 27 tahun itu pada Januari atau musim panas mendatang.

“Mereka tidak takut untuk menjual pemain karena mereka dapat menemukan pemain berikutnya, seperti Trossard,” kata Redknapp kepada Sky Sports. “Mereka tahu klub akan datang untuknya di bulan Januari atau di akhir musim, tapi mereka bisa menerimanya.

“Dia adalah salah satu pemain favorit saya dan dia telah melakukannya selama beberapa tahun. Dia melihat permainan dengan sangat baik. Dia memiliki setiap trik. Dia bisa memberikan umpan. Dia menekan dengan sangat baik. Dia memiliki keterampilan yang indah. Anda menekannya dan dia akan berjalan melewati Anda.”

Sama seperti Yves Bissouma selama jendela transfer musim panas, Trossard siap mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya. Dia saat ini berada di Piala Dunia 2022 di Qatar dan dia akan memainkan peran kunci untuk tim Belgia asuhan Roberto Martinez.

Jika dia bisa meneruskan performa impresif di Premier League ke panggung internasional, maka itu akan meningkatkan peluangnya untuk mengamankan kepindahan ke klub yang lebih besar selama jendela transfer musim dingin.

Artikel Tag: Jamie Redknapp, Leandro Trossard, brighton, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-disebut-sudah-siap-kehilangan-leandro-trossard
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini