Brighton Dalam Bahaya Besar Kehilangan Tariq Lamptey

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Des 2021, 07:34 WIB
Brighton Dalam Bahaya Besar Kehilangan Tariq Lamptey

Tariq Lamptey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United ingin bek sayap Tariq Lamptey dari Brighton & Hove Albion menjadi rekrutan pertama Ralf Rangnick.

Itu menurut laporan terbaru yang muncul, mengklaim bahwa bek kanan muda itu bisa menjadi wajah baru pertama yang masuk. Lamptey baru kembali dari cedera dengan The Seagulls tetapi sang pemain diyakini akan memiliki masa depan yang besar.

United membayar 50 juta poundsterling untuk Aaron Wan-Bissaka pada 2019, dan bek kelahiran Croydon itu tampil mengesankan karena kelihaiannya dalam posisi dan tekel. Namun, mantan pemain Crystal Palace itu kesulitan dalam menyerang, karena United terkadang kurang melakukan overlap dari bek kanan.

Dia akan menjadi kehadiran yang jauh lebih menyerang. Dia dikenal karena kemampuannya menyerang serta bertahan dan akan memberikan opsi untuk bekerja dengan siapa pun yang bermain di sayap kanan.

Jadon Sancho memiliki awal yang buruk musim ini dan beberapa kritik terhadap taktik Ole Gunnar Solskjaer datang dari bagaimana ia menyusun sisi kanan lapangan.

United dikaitkan dengan Kieran Trippier di musim panas tetapi Lamptey adalah pemain yang jauh lebih muda di usia 21 tahun. Meski tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu kompeten secara duel atas. Wan-Bissaka, sebaliknya, tingginya 6 kaki dan lebih baik dalam duel udara.

Dia bisa menelan harga hingga 30 juta poundsterling atau lebih. Brighton membeli sang bek dari Chelsea dengan harga di bawah 5 juta poundsterling dan bisa mendapat keuntungan besar dari penjualannya, dengan anak muda itu sangat diminati.

Arsenal dan Tottenham sama-sama mengatakan tertarik dengan jasanya di masa lalu dan kini Manchester United menjadi klub terbaru yang berminat. 

Artikel Tag: tariq lamptey, Brighton and Hove Albion, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-dalam-bahaya-besar-kehilangan-tariq-lamptey
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini