Brighton Catat Hattrick Remis, Begini Komentar Billy Gilmour

Penulis: Demos Why
Senin 13 Nov 2023, 18:37 WIB
Billy Gilmour.

Billy Gilmour. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Brighton & Hove Albion, Billy Gilmour, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Sheffield United.

Brighton & Hove Albion meraih hasil yang mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-12 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di Amex Stadium, Minggu (12/11) malam WIB, the Seagulls hanya mampu meraih satu poin usai mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Brighton sebenarnya lebih dulu unggul usai Simon Adingra mencetak gol cepat di menit keenam. Namun, sejak bermain dengan 10 pemain usai Mahmoud Dahoud mendapatkan kartu merah di menit ke-69 membuat the Seagulls mulai mendapatkan tekanan. Akhirnya, pada menit ke-74, Adam Webster mencetak gol bunuh diri yang membuat laga berakhir dengan skor imbang.

Hasil tersebut tentu saja menjadi hasil yang sangat mengecewakan bagi Brighton karena menjadi hasil imbang yang ketiga kalinya secara beruntun bahkan membuat the Seagulls tak pernah meraih kemenangan dalam lima penampilan terakhir di Liga Inggris.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Billy Gilmour mengaku sangat kecewa.

"Rasanya kami memegang kendali hingga salah satu pemain kami mendapatkan kartu merah, yang mengubah jalannya pertandingan," ujar Gilmour dilansir dari laman resmi Brighton.

"Mereka berhasil unggul hingga akhir pertandingan, jadi rasanya seperti kehilangan dua poin. Di babak pertama kami seharusnya bisa memanfaatkan peluang dengan lebih baik. Satu gol memang bagus, tetapi kami memiliki peluang-peluang lain."

"Tentu saja itu membuat frustrasi. Saya pikir ada beberapa pertandingan seperti itu musim ini."

Artikel Tag: billy gilmour, brighton hove albion, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-catat-hattrick-remis-begini-komentar-billy-gilmour
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini